KOTA PODOMORO TENJO

The Next Serpong - Kota Satelit Modern

PERUMAHAN ELIT SEHARGA KOPI

Kini anda bisa Tinggal di kawasan yang dkembangkan oleh Agung Podomoro group, di mana Lanskapnya yang mewah dan indah didesain oleh Konsultan Internasional…

Bayangkan anda tinggal di kawasan elit, dengan fasilitas internet super cepat karena menggunakan serat optis.. dlengkapi ruang hijau terbuka dan danau yang menyejukkan..

Komplit dengan jalur hijau (GrenBelt) sepanjang 12 Km di mana anda bisa jalan kaki menuju Stasiun yang terintegrasi dengan perumahan, tanpa diganggu lalu lintas..

Kemudian anda bisa melintasi jalur hijau itu dengan sepeda anda, tanpa terganggu lalu lalangnya mobil dan motor yang lewat, menuju danau untuk menikmati keindahan danau bersama keluarga anda..

Mungkin anda memimpikan semua itu…

Tapi semua itu bukan mimpi kosong lagi…

Karena semua itu bisa anda wujudkan sekarang

Mumpung masih harga perdana.. masih harga Investor, makanya banyak yang borong..

Per 11 April Kemarin sudah 1400 unit terjual.

Karena investasinya mulai hanya 200 jutaan, dengan cicilan bulanan mulai 1,5 Jutaan saja…atau 50 ribu rupiah perharinya.

Milenial muda juga mampu membelinya..

50 Ribu rupiah sehari..? berarti cuma seharga kopi gue dong sehari….

Makanya.. daripada djadikan segelas kopi.. mending dijadikan rumah saja.. dikawasan elit lagi..

Keren kan.. Masih muda sudah punya rumah sendiri..

Bisa dipamerin ke calon pasangan / mertua.. 🙂

Banyak yang tertarik &  *Beli property di Kota Podomoro Tenjo Sekarang*

Anda bisa "hubungi saya sekarang di sini"

LOKASI STRATEGIS DEKAT PINTU TOL DAN STASIUN KERETA

LOKASI NEMPEL TOD DAN STASIUN KRL

Hanya 40 menit ke Jakarta dan 80 menit ke Stasiun Tanah Abang

Enaknya, Kota podomoro Tenjo dekat dengan Stasiun Tiga Raksa dan stasiun Tenjo, sehingga hanya 40 menit saja ke jakarta, atau 80 menit ke stasiun Tanah abang..

Itulah sebabnya Kota podomoro Tenjo adalah kota yang sangat nyaman untuk anda tinggali. Walaupun kantor ada di Jakarta, masih bisa dijangkau dengan waktu yang relatif singkat cepat..

Bayangkan… Penghuni tidak perlu berangkat subuh.. agar tidak telat ke kantor atau ke tempat usaha.. Jika kantor ada di jakarta..

DEKAT PINTU TOL

Sedangkan jika menggunakan mobil, anda nanti bisa lewat Tol BSD – Balaraja pada pintu tol Cileles. DI mana akan dibangun Fly over dari Kota Podomoro Tenjo menuju pintu tol.

Jika Tol BSD – Balaraja sudah beroperasi, maka hanya akan memakan waktu 20 menit saja menuju ke BSD. Tol Balaraja – BSD ini menurut KEPRES, akan beroperasi di tahun 2024.

Sekarang anda bisa lewat Tol Jakarta Merak di pintu Balaraja Timur.

SELAMAT DATANG DI RUMAH IMPIAN ANDA

kota podomoro

Desain lanskap yang selaras dengan alam, sehingga terasa nyaman dan menyehatkan

Lanskap Kota Podomoro Tenjo didesain oleh Desainer Internasional, sehingga area hijau yang dibangun tertata dengan baik selaras dengan alam.

Dan selain menampilkan keindahan juga menghadirkan kualitas udara yang baik sehingga menjadi hunian yang nyaman dan sehat untuk ditinggali.

Jadi anda tidak hanya beli rumah DI Kota Podomoro Tenjo saja, tetapi juga dapatkan lingkunyan yang asri dan ramah lingkungan.

Satu satunya kota di Indonesia yang mengusung konsep Greenbelt.

Wabah yang melanda seluruh negeri membuat masyarakat menjadi sangat peduli dengan kesehatan. Hunian yang mendukung hidup sehat, menjadi pilihan utama, ketika mereka membeli rumah.

Itulah sebabnya, selain membuat rumah yang sehat, lanskap yang selaras dengan alam, Agung Podomoro Group juga manghadirkan konsep GreenBelt di Kota Podomoro Tenjo.

Penerapan konsep Green Belt di area perumahan ini menjadi yang pertama di Indonesia.

Green Belt adalah “taman” yang memanjang dan lebar, yang menghubungkan lokasi lokasi penting di Kota Podomoro Tenjo. Dengan adanya Green Belt, penghuni dapat berjalan kaki di kawasan, tanpa diganggu oleh lalu lalang lalu lintas kendaraan bermotor.

GreenBelt juga bisa dijadikan kawasan bersepeda, memanjang dari TOD (yang terintegrasi dengan stasiun Tiga Raksa) hingga ke danau. GreenBelt juga bisa menjadi kawasan berolah raga, bersosialisasi, rekreasi dll, dan membuat penghuni lebih nyaman dan lebih sehat.

GreenBelt adalah salah satu “nafas” yang menghadirkan udara segar, demi kenyamanan anda.

Greenbelt Kota podomoro tenjo

Danau sebagai tempat rekreasi

danau Kota podomoro tenjo

Kota Podomoro Tenjo mengusung konsep TOD

TOD adalah singkatan dari Transit-Oriented Development atau pengembangan berorientasi transit, adalah jenis pengembangan perkotaan yang memaksimalkan jumlah ruang perumahan, bisnis dan rekreasi dalam jarak berjalan kaki dari angkutan umum.

TOD hadir di Kota Podomoro Tenjo, memberikan kemudahan dan keistimewaan bagi penghuni nya, TOD Kota Podomoro terkoneksi dengan stasiun Tigaraksa dan jalur KRL Tanah Abang – Serpong – Rangkas Bitung, dimana hanya 40 menit ke Jakarta.

TOD di Kota podomoro akan dilengkapi dengan Pusat perbelanjaan, F&B dan fasiltas lain. TOD akan menempel dengan Stasiun Tiga Raksa yang akan direvitalisasi menjadi *stasiun yang mewah bagaikan bandara*.

TOD di Kota Podomoro Tenjo menjadikan nilai investasi hunian di dalam nya akan semakin meningkat dan memberi keuntungan berlipat.

TOD di Kota Podomoro City, yang terintegrasi dengan Stasiun Tiga Raksa, dibangun berdasar PERPRES no 55 tahun 2018 tentang rencana induk transportasi Jakarta, Bogor, Depok. Tangerang dan Bekasi, tahun 2018 – 2029.

 

TOD 1 Kota Podomoro Tenjo

Premium Club House

Dengan premium Club house yang mewah, Anda tidak perlu ke mana mana untuk refreshing. Di sini ada Private Cinema, indoor game, pool bar, foot ball, swimming pool, fintess center, sunset deck, children Playground dan co working space.

Smart City - Kota Pintar

Sistem informasi kawasan yang terintegrasi dengan baik
Panel tenaga surya
Sistem pengolahan air bersih dan limbah
Koneksi internet super cepat

RUMAH CONTOH TYPE DELUX

RUMAH CONTOH TYPE PREMIUM

Investasinya Para milyarder

INVESTASI YANG PROSPEKTIF

Selain nyaman ditinggali, Kota Podomoro Tenjo juga sangat propektif untuk investasi…

Kota Podomoro Tenjo dikembangkan dengan baik sebagai kota mandiri lengkap dengan fasilitasnya.

Kota ini berada di antara 3 kota Yaitu Tangerang, Bogor dan Serang.

Di mana, Bogor dan Tangerang merupakan kota dengan pertumbuhan paling besar di Inonesia. Artinya Kota Podomoro Tenjo mendapat dukungan untuk tumbuh, sehingga nilainya akan meningkat pesat nantinya..

Sebagaimana diketahui, pertumbuhan ekonomi dan bisnis serta infrastruktur sangat mempengaruhi kenaikan harga property.

Dengan dibangunnya tol BSD Balaraja, Nilai properti di Kota Podomoro Tenjo pasti akan meningkat pesat, sekitar 2 x lipat ketika tol itu beroperasi.

Apalagi setelah infrastruktur jadi, maka Property ini akan meningkat dengan pesat nantinya..

Harga rumah pasti akan menjadi milyaran rupiah nilainya.

Mengapa? Dengan fasilitas yang lebih oke, nantinya kawasan ini akan lebih menarik dibanding BSD.. yang harga tanahnya 6 x lipat… padahal jaraknya hanya 20 KM Saja…

Jika tol sudah jadi.. Hanya dibutuhakan waktu beberapa menit saja untuk menjangkau BSD.

Saat ini BSD, sebagai kota satelit Jakarta malah lebih padat dari Jakarta. Itulah sebabnya dibutuhkan kota satelit baru setelah BSD.

Maka.. jika tol BSD Balaraja beroperasi, dan infrastruktur selesai, kota Podomoro Tenjo pasti akan jadi rebutan dan harganya meningkat pesat…

Rumah di Kota Podomoro Tenjo dengan tanah seluas 160m2 sekarang seharga 500 jutaan.. dengan luas tanah yang sama, di BSD harganya sekitar 3 Milyar..

Tidak heran jika nanti infrasruktur di Kota Podomoro Tenjo sudah lengkap, dengan investasi yang hanya 500 jutaan saja anda akan menuai milyaran rupiah.

Semua itu terjadi karena anda Beli property di Kota Podomoro Tenjo sekarang.

Karena sekarang harganya masih harga perdana, atau dapat dikatakan sebagai harga investor. Harga paling murah..